Bypass proxy server

Setelah aku buat proxy di kantor aku coba kelemahan 3 server yang aku buat.
ternyata dari 3 server tersebut terdapat kelemahan2 yang aku sendiri belum dapat mencari bagaimana mengatasinya ( karena server tersebut berbeda2 sistem operasinya)

salah satu masalah yang aku temui adalah pada proxynya yaitu dengan cara bypass proxy, masih bisa melewati kata2 yang sudah aku masukkan dalam daftar blok.
Nah ini alamat untuk bapak ibu guru atau teman2 yang gak ingin kena firewall jika berselancar dengan mesin google.😀😀
beberapa alamat yang bisa membypass proxy adalah :

Selamat berinternetan tanpa ada batasan…

Tinggalkan Balasan

