Belajar Menggunakan PE Builder

Tulisan ini saya tulis saat saya mendapatkan kesulitan instalasi windows XP2 di matherboard asus P5RD1. pada mobo tersebut ternyata belum bisa mendeteksi hardisk sata. dan setelah saya browsing saya mendapatkan jawabanya.
kita akan bahas step by step..
1. Software yang saya gunakan adalah PE Builder yang bisa di download di http://www.nu2.nu/pebuilder/#download.
2. instal program tersebut ( tinggal next-next terus kok🙂
Buka aplikasi yang telah kita instal ( kalau ga salah di desktop dah ada tuh)
3.

2 thoughts on “Belajar Menggunakan PE Builder

Tinggalkan Balasan

