Chatting lewat web browser

Pagi semua…
Pagi ini aku mencoba menggunakan ip dari salah satu ISP yang ternyata port untuk YM di blok..
wuih.. lha trus gimana aku tanya ma temen2 kalo mengalami kesulitan ngerjakan komputer.
yah… coba untuk memutar otak bagaimana tetep bisa chat dengan jaringan internet yang dah disediakan dari ISP tersebut.
Akhirnya aku dapat jawabanya.. http://www.ebuddy.com
Akhirnya aku tetep bisa berchating ria.. kwakkaaaakaa..(kasian deh lo admin ISP)
moga ja admin dari ISP gak tau kalo aku disini chatingnya pake situs diatas.
Seumpama http://www.ebuddy.com di blok ma admin lagi
yaaa… cari sensasi lagi dong
betul ga temen2??

Tinggalkan Balasan

