Chatting lewat web browser

Pagi semua…
Pagi ini aku mencoba menggunakan ip dari salah satu ISP yang ternyata port untuk YM di blok..
wuih.. lha trus gimana aku tanya ma temen2 kalo mengalami kesulitan ngerjakan komputer.
yah… coba untuk memutar otak bagaimana tetep bisa chat dengan jaringan internet yang dah disediakan dari ISP tersebut.
Akhirnya aku dapat jawabanya.. http://www.ebuddy.com
Akhirnya aku tetep bisa berchating ria.. kwakkaaaakaa..(kasian deh lo admin ISP)
moga ja admin dari ISP gak tau kalo aku disini chatingnya pake situs diatas.
Seumpama http://www.ebuddy.com di blok ma admin lagi
yaaa… cari sensasi lagi dong
betul ga temen2??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s