Aku bingung mo nulis apa ya sore ini????

Waduh….
laper nih….

Mo ngapain ya enaknya??
euh…. chating ja ah mungkin bisa kurangi laperq

pertama biasalah aku buka yahoo messenger kesayanganku sambil buka http://www.google.com
lagi asyik chat malah dapat yang lebih asyik nih…
kira2 apa ya yang lebih asyik dari chat??
padahal chat dah ma cewek2.. :))
anda tau apa yang lebih asyik??
saat aku buka situs …… perhatianku gak lagi terfokus ma YM q tapi tertuju ke situs tadi….
wuih… isinya keren..

kita lanjut besok ya ceritanya
dah ngantuk nih..😦

One thought on “Aku bingung mo nulis apa ya sore ini????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s