saat aku maen kerumah temen aku liat dia lagi asyik chat ma cewek2 ( maklumlah namanya anak muda )
tapi setelah tak perhatikan kok ada yang aneh ya??
ternyata yang buat aneh tu dia pakai beberapa id dalam 1 komputer
aku tanya gimana mas kok bisa seperti itu?
anda tau gak jawabnya gimana?
jawabnya ” kalau kamu pengen mendapatkan ilmu harus dengan pengorbanan”
bikin sebel juga sih jawabanya..
tapi setelah tak pikir2 bener juga apa yang di bilang temenku itu..

wehhh….. kok malah jadi cerita nih??
langsung ja ya ternyata caranya gini..

klik start
RUN===>ketik regedit(enter)
pada HKEY_CURRENT_USER\SOFTWARE\YAHOO\PAGER\TEST
buat new string values
ketikkan “plural”
isi values dengan “0”

Nah buka Yahoo anda
sign trus buka yahoo lagi maka akan muncul page baru..

gitu caranya buat multi yahoo..
selamat mencoba.. šŸ™‚

Iklan