Disable USB dari regedit

Payah…. payah….

pagi pagi dah dibuat pusing ma anak2 yang bawa flasdisk dari luar yang ternyata isinya cuma virus…

muuh… penengen jengkel ma anak2 tapi gak ada gunanya wong dah semua komputer kena.

kebetulan tuh virus dah kedetek pake av yang biasa aku pake.

nah karena aq gak ingin terulang lagi kejadian seperti ini dengan terpaksa aku matikan ja usbnya…

(maap ya dek aku terpaksa mematikan usbnya…)

Nah ni caranya mungkin teman2 ada yang belum tau

kita masuk ke Regedit

di HKLM\system\Currentcontrolset\services\usbstore\

ubah angka 3 pada REG_DWORD start menjadi 4

3  = usb idup

4 = Usb mati

gitu..

karena aku coba dari bios ada beberapa mobo yang masih bisa usbnya biarpun dah di disable..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s